Celana Panjang

Minion-Co: “Mah, aku gak bawa celana panjang nih mudik ke rumah…”
Minion-Co: “Ada celana papa yang bisa tak pinjem untuk dipake ndak?”
Mama: “Bentar ya mama cariin dulu…” *Bongkar lemari mencari celana…

**Beberapa saat kemudian

Mama: “Nih pake celana ini aja gimana???” *sambil angkat sebuah celana panjang seperti di bawah ini…
celanaBarongsai

Minion-Ce + Minion-Co: “HAH!! Celana APAH itu mahh???” *Syok berdua
mati gue

Mama: “Ini celana barongsai nya papa dulu…”
1keren

**Dibayangkan oleh Minion-Ce kalo Minion-Co pake itu celana terus berlaga ala barongsai loncat-loncat huahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s