0

TOLONG!! Ada KECOAK!!

Suatu malam di rumah sepasang pasutri… Sang istri masuk kamar mau ngeloni sang anak tidur… Pas lampu mau dimatiin…

**Mendadak pintu kamar dibuka lagi oleh si Suami…

Suami: “EH!!! TOLONGIN DONK!!!”

Istri: “HAH??!! Ada apaan?????” *Panik juga liat sang suami panik

Suami: “ADA KECOAK!!! Aku tau skrg gimana kecoaknya bisa masuk!!”

Istri: “Heh?? Gimana emang?”

Suami: “Itu tadi dia masuk lewat bawah pintu yg dikardusin itu!!! Tadi aku lagi maen game terus bunyi kresek2 gitu…
Suami: “Tak tungguuin kan, laluuuu ga berapa lamaaa cilukbaaa gitu kecoaknya!!!”

Istri: “Heee??? Bisa gitu nembusin bawah pintu???”
Suami: “Gak tau tuh!! ASTAGAAA!!! Bahaya iniii Siaga 1!!!”

Istri: “Lebay…”

**Disaksikan oleh sang anak yang akhirnya ga jadi ngantuk dan bengong liat bapaknya heboh…

0

Tahu Telanjang

Para Minion lagi makan siang di suatu restoran di mall

Minion-1: “Tambahannya tempe mendoan 1, tahu isi 1, bakwan goreng 1, ya Mas”
Mas-Pelayan: *Mencatat pesanan

**Setelah beberapa lama menunggu makanan pun datang, tetapi pesanan tambahannya yang baru datang hanya bakwan goreng

Minion-1: “Kurang tahu isi dan tempe mendoan bearti ya, Mba?” *Tanya ke Mba-Kasir
Mba-Kasir: “Iya, mba. Tunggu sebentar ya”

**Beberapa saat Mas-Pelayan datang membawa pesanan 2 porsi tempe mendoan
Minion-2: “Ini mendoannya 1 porsi ato 2 porsi, mas?”
Mas-Pelayan: “2 porsi, mba”
Minion-2: “Oh kita hanya pesan seporsi saja. Bearti kurang tahu isi nya ya, Mas?”
Mas-Pelayan: “Oh oke mba” *Menaruh tempe mendoan 1 porsi di meja dan balik ke dapur

**Beberapa saat Mas-Pelayan kembali dengan membawa tahu isi tanpa tepung (telanjang), dan isi wortelnya mencuat keluar-keluar lagi

Minion-1: “Lhaaa, mas ini kok belum ditepungi gitu tahu nya?”

Mas-Pelayan: “Oh minta ditepungi toh…”
Minion-1: “Lha biasanya gimana, mas?”

Mas-Pelayan: “Saya juga ga tau, mba”

Minion-1: “Ya udah ini ditepungi aja dulu, mas…”

**Mas-Pelayan kembali ke dapur dan beberapa saat kemudian kembali dengan membawa tahu isi yang sudah dikasih baju (digoreng tepung). Jadi gak vulgar lagi deh tahu nya wakakaka…

0

Tiga Ge

Ketika menjemput para ustadz yang baru mendarat di bandara Sydney…

Minion-1: “Ini pak ustadz, kita sudah siapkan sim card untuk dipake selama di sini”
Minion-1: *masangin kartu ke hape ustadz
Minion-1: “Loh kok ga ada jaringannya yah ini??”

Minion-2: “Coba di hape ustadz-2…”
Minion-1: “Bisa nih di hape ustadz-2”

**Minions kebingungan, sim card yg disediakan padahal sudah yg TOP markotop dan terkenal lah di sana

Minion-3: “Ealahhh hape nya ustadz ini ndak bisa 4G…”
Minion-3: “Lha kartu ini udah ndak support 4G”
Minion-2: “Hape opo toh kok gak bisa 4G?? Kok jadul banget kayaknya…”

Minion-3: “Siomay nihh…”
Minion-1: “Owalah….Ya udah nanti kita belikan hape baru aja untuk ustadz-1 ya”
Ustadz-1: “Asekkk hape baruuu… alhamdulilah”

**Rejeki gak kemana ya pak Ustadz…
**Rata-rata provider di Sydney yang top sudah ndak support 3G katanya hihihi…

0

Jebakan Betmen

Konon di suatu siang seorang anak bertanya pada budhenya…

Anak: “Hah??!! Budhe bauk apa ini???”

Budhe: *Ngendus-ngendus bauk
Budhe: “Yo bauk kentutmu iniiii…”

Anak: “HEHEHEHEHE…” *ketawa dengan muka innocent

**Didengar oleh sang mama yang hampir terjungkal dari korsi… Entah si anak belajar dari mana teknik menjebak begitu…

0

Kelindes Truk

Ibu-1: “Eh kalo pake empeng ke bayi itu gak papa ya?”
Ibu-2: “Gak papa jeng, asal belum tumbuh gigi dan jangan sering-sering…”
Ibu-2: “Anakku dulu dikasih dot ga mau loh jeng”
Ibu-1: “Heee??? Ga mau sama sekali?”
Ibu-2: “Iya ga mau sama sekali, malah pas dikasih dot tuh ya… Dot nya dibuang gitu sama dia”
Ibu-2: “Dilempar gitu sampe gelinding ke jalanan…”
Ibu-2: “Pas ada truk lewat, langsung kelindes tu dot”
Ibu-1: “…”
1cuex

**Anaknya kecil-kecil dah kreatif wahahahaha

0

Puting Nebula

Siang-siang Minion pada saru nih percakapannya, membahas puting susu bahahaha

Minion-1: “Jangan2 lingkaran nebula nya si Anu udah gede banget itu klo keseringan dicutek gitu”
Minion-2: “HAH? Nebula???!!”

Minion-1: “Itu loh lingkaran hitam yg di sekeliling puting ituuuu”

Minion-2: “AEROLA kelessss”

Minion-1: “HAH??!! iya ya… salah aku”

Minion-3: “Nebula mah relasinya sama galaksi kaleeeee”
Minion-1 + Minion-3: *Ngakak bayangin lingkaran aerola nya si Anu GUEDE BENERRRR