Tiga Ge

Ketika menjemput para ustadz yang baru mendarat di bandara Sydney…

Minion-1: “Ini pak ustadz, kita sudah siapkan sim card untuk dipake selama di sini”
Minion-1: *masangin kartu ke hape ustadz
Minion-1: “Loh kok ga ada jaringannya yah ini??”

Minion-2: “Coba di hape ustadz-2…”
Minion-1: “Bisa nih di hape ustadz-2”

**Minions kebingungan, sim card yg disediakan padahal sudah yg TOP markotop dan terkenal lah di sana

Minion-3: “Ealahhh hape nya ustadz ini ndak bisa 4G…”
Minion-3: “Lha kartu ini udah ndak support 4G”
Minion-2: “Hape opo toh kok gak bisa 4G?? Kok jadul banget kayaknya…”

Minion-3: “Siomay nihh…”
Minion-1: “Owalah….Ya udah nanti kita belikan hape baru aja untuk ustadz-1 ya”
Ustadz-1: “Asekkk hape baruuu… alhamdulilah”

**Rejeki gak kemana ya pak Ustadz…
**Rata-rata provider di Sydney yang top sudah ndak support 3G katanya hihihi…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s