0

TOLONG!! Ada KECOAK!!

Suatu malam di rumah sepasang pasutri… Sang istri masuk kamar mau ngeloni sang anak tidur… Pas lampu mau dimatiin…

**Mendadak pintu kamar dibuka lagi oleh si Suami…

Suami: “EH!!! TOLONGIN DONK!!!”

Istri: “HAH??!! Ada apaan?????” *Panik juga liat sang suami panik

Suami: “ADA KECOAK!!! Aku tau skrg gimana kecoaknya bisa masuk!!”

Istri: “Heh?? Gimana emang?”

Suami: “Itu tadi dia masuk lewat bawah pintu yg dikardusin itu!!! Tadi aku lagi maen game terus bunyi kresek2 gitu…
Suami: “Tak tungguuin kan, laluuuu ga berapa lamaaa cilukbaaa gitu kecoaknya!!!”

Istri: “Heee??? Bisa gitu nembusin bawah pintu???”
Suami: “Gak tau tuh!! ASTAGAAA!!! Bahaya iniii Siaga 1!!!”

Istri: “Lebay…”

**Disaksikan oleh sang anak yang akhirnya ga jadi ngantuk dan bengong liat bapaknya heboh…

Advertisements
0

Bersihin Karpet

Minion-A: “Udah dapat gan karpet nya kemarin di supermarket?”
Minion-Suami: “Belum nih… Gak ada yang gw cari di sana kemarin…”
Minion-Istri: “Gak usah lah pake karpet gitu, nanti malah ada semut nyempil dan kecoak nyempil ga keliatan lagi”
f52b495ccc02b071b53ebc285adf8658_1418
Minion-Suami: “Nanti sering-sering dibersihin karpetnya lah…”
1minum3
Minion-Istri: “Awas aja klo suruh aku yang bersihin karpetnya”
1hhuh
Minion-Suami: “Don Wori… kan sudah ada Microwave utk bersihin karpet”
1mikir

**Didengar oleh petugas kebersihan yang membayangkan karpet panggang