0

Kelindes Truk

Ibu-1: “Eh kalo pake empeng ke bayi itu gak papa ya?”
Ibu-2: “Gak papa jeng, asal belum tumbuh gigi dan jangan sering-sering…”
Ibu-2: “Anakku dulu dikasih dot ga mau loh jeng”
Ibu-1: “Heee??? Ga mau sama sekali?”
Ibu-2: “Iya ga mau sama sekali, malah pas dikasih dot tuh ya… Dot nya dibuang gitu sama dia”
Ibu-2: “Dilempar gitu sampe gelinding ke jalanan…”
Ibu-2: “Pas ada truk lewat, langsung kelindes tu dot”
Ibu-1: “…”
1cuex

**Anaknya kecil-kecil dah kreatif wahahahaha

0

IMD, Inisiasi Menyusui Dini

Sepasang minion lagi menanti kelahiran anaknya, maka bertanya-tanyalah mereka ke teman mereka yang sudah pengalaman…

Minion-Ce-1: “Eh, kalo mao milih RS untuk bersalin itu perlu ditanya apa aja sih ya?”
Minion-Ce-1: “Jadi bisa ditanya tar pas sekalian survey”
Minion-Ce-2: “Yang pasti sih ditanya itu gimana prosedurnya, apakah ada prosedur IMD ato gak?”
Minion-Ce-2: “Terus untuk kamarnya apakah Room-In, artinya si bayi tar dirawat di satu kamar dengan ibunya”
Minion-Co-1: “IMD apaan ya?”
2bingung
Minion-Ce-2: “Inisiasi Menyusui Dini”
Minion-Ce-2: “Jadi tar begitu bayi sudah lahir itu kan dibersihkan tar…”
Minion-Ce-2: “Tapi sebaiknya minta tangannya jangan dibersihkan”
Minion-Co-1: “Kenapa gitu?”
Minion-Ce-2: “Karena bau ASI itu mirip bau air ketuban, jadi nanti si bayi nya diletakkan di dada”
Minion-Co-1: “Ditaroh di dadaku?”
1ngupil
Minion-Ce-1 + Minion-Ce-2: “….”
cereal-guy-cereal-guy-spitting
Minion-Ce-2: “Emangnya kamu bisa kasih ASI apa???”
Minion-Co-1: “Ohhh ic ic…” *Sambil perlahan-lahan mundur ke belakang karena malu
f52b495ccc02b071b53ebc285adf8658_1418
Minion-Co-2: “Kalo ditaroh di dadamu tar bisa-bisa si bayi langsung merangkak masuk lagi ke dalam rahim ibunya, gan”
1cape

**Mungkin si Minion-Co-1 bermimpi pengen bisa kasih ASB (air susu bapak) wakakaka

0

Imunisasi Ibu

Minion-1: “Izin mulih disik yo…”
**Arti: “Izin pulang dulu ya…”

Minion-2: “Lapo?”
**Arti: “Kenapa?”

Minion-1: “Jadwal imunisasi e ibune Z”
**Arti: “Jadwal imunisasinya ibunya Z”

Minion-2: “Rrrr… Oke…” *Bengong jenis imunisasi ibu-ibu apaan ya…
2bingung

Minion-1: “Eh si Z sing imunisasi…”
**Arti: “Eh si Z yang imunisasi…”
1hmalu4

**Kayanya si bapak yang pengen imunisasi si ibu… ihik… xD