Salah Sangka

**Karena Binjur sudah lama ga update cerita, jadi kali ini Binjur kasih cerita yang agak panjang ya hahaha… Enjoy!!

Suatu hari seorang Minion sedang dikunjungi oleh sang mama dan saudara-saudaranya dari luar kota… Di mana mereka datang rame-rame naek mobil dengan membawa seorang supir

**Setelah selesai makan siang, rombongan ini berniat belanja keperluan yang berhubungan dengan alat pertukangan
Minion: “Mama, nanti ke BJ Home aja klo mau beli sepatu boot nya… Di sana lengkap kok ma”
Mama-Minion: “Oke, kamu kasih tau pak supirnya untuk lokasinya…”

**Sang minion pergi keluar untuk memberitahukan supir

Minion: “Pak, ini nanti lokasinya BJ Home itu ke sini *blablablabla” *Sambil menunjukkan arah dan lokasi dan sembari memasukkan barang berupa kardus ke dalam mobil
Supir: “Oke, mbak…”
Minion: “Tunggu ya, ini lagi pada ke toilet dulu… Habis itu langsung jalan aja biar ga kesorean”
Supir: “Udah? Ini aja, mbak?”
Minion: “Iya, pak…” *Ngeloyor masuk ke rumah

**Beberapa saat Mama-Minion dan sodara-sodara yang lain selesai dari toilet dan menuju keluar rumah untuk masuk mobil

Mama-Minion: “Loh… mobilnya mana, nok?”
1ngupil
Minion: “Loh tadi ada di sini, kemana ya si bapak tadi? Ditelpon aja ma coba…”
1bingung
Mama-Minion: “Wah, mama ga punya nomor telp nya si bapak”
Minion: “Tanya istrinya coba, ma”
Mama-Minion: *Menghubungi istri si pak supir dan meminta sang istri menelpon supir itu
**Sang istri pun menghubungi si pak supir, tapi apa daya pak supir tidak menghiraukan, karena dianggep mengganggu jam bekerja saja… Mungkin pak supirnya ngira si istri mintak dibeliin oleh-oleh kali ya… wakakaka…

**Beberapa saat kemudian TERNYATA… si pak supir tiba di BJ Home bapak, ibu, enyak, sodara-sodara sekaliannn!!!

Supir: *Turun dari mobil dan mengeluarkan barang berupa kardus dari bagasi, lalu celingak-celinguk kiri kanan
Satpam: “Ada keperluan apa ya, pak?” *Mencegat si supir yang tampak membawa barang mencurigakan
Supir: “Ini ada titipan dari mbak Minion, tadi saya disuruh nganter ke sini…”
Satpam: “Coba saya tanyakan ke resepsionis di dalam ya” *Ke dalam mengkonfirmasi ke salah satu staff toko

**Beberapa saat kemudian…
Satpam: “Maaf, pak… Saya sudah menanyakan dengan staff toko, tidak ada yang mengenal mbak Minion, dan tidak ada jadwal atau janji untuk menerima titipan apapun”
Supir: “Lohhhhh… piye toh sampeyan pak? Jelas-jelas saya disuruh anter ke sini… Nantik gimana saya mau tanggung jawab ke mbak Minion klo kayak gini coba???”
1hhuh
Supir: “Klo saya dipecat nanti sampeyan mau tanggung jawab???”
Satpam: “Coba dihubungi dulu mbak Minion nya, itu barang hendak ditujukan ke sapa?”
Supir: “Waduh saya ndak punya nomor e mbak Minion e, mas” *Sambil kebingungan…

**Sang istri pun tetap gigih menelpon si pak supir… Akhirnya pak supir pun mengangkat tlp dengan ngedumel…
Supir: “Halooo… Opo toh buk? Aku saiki lagi kerjo. Onok opo?? Kok daritadi ngeriwuki ae…”
**Arti: Haloo… Apa to buk? Aku sekarang lagi kerja. Ada apa?? Kok daritadi ngeganggu aja…
1stress

Istri: “Astaga pak e… Sampeyan tak telpon ket maeng kok lagek saiki diangkat to?? Itu tadi ibuk telp aku, nanyain sampeyan kemana? kok ditungguin di depan rumah malah ngilang sampeyan e. Pergi kemana awakmu HAH??!!”
**Arti: Astaga pak… Kamu ditelpon daritadi kok baru sekarang diangkat to? Itu tadi ibuk telp aku, tanya bapak kemana? kok ditungguin depan rumah malah ngilang. Emangnya bapak kemana HAH???
1hhuh

Supir: “Loh mbak Minion nyuruh aku anter barang kie, yowis coba tak telp si ibuk yo. Smsin aku nomor telp e ibuk yo. Sori dori mori stroberi buk, aku pikir kowe mau ngeriwuki aku buat beliin oleh-oleh ae…”
**Arti: Loh mbak Minion nyuruh aku antar barang ini, ya udah coba tak telp si ibuk ya. Sms nomor tlp nya ibu ke aku ya. Sori dori mori strober buk, aku pikir kamu mau ngerepotin aku nyuruh beliin oleh-oleh”
1bingung

Istri: “Halah… tak jambak loh lambemu, pak…”
**Arti: Halah… tak jambak loh mulutmu, pak…
grauw

Supir: “Maap ya sayangku, nanti tak beliin oleh-oleh wis”
goyang mesum

**Setelah itu sang supir pun menghubungi ibuk majikannya… Ibuk majikannya menyuruh si pak supir pulang kembali ke rumah mbak Minion…
**Sesampainya di rumah mbak Minion

Minion: “Nah ini bapaknya dah datang… Kemana aja toh tadi pak? Kok tiba-tiba ngilang gitu?”
Supir: “Anu… mbak, maap… Tadi saya ngantar barang ke BJ BJ itu tadi. Jadi saya ke sana tadi…”
Supir: “Tapi kata satpamnya tadi ga ada yang kenal sama mbak Minion. Harusnya saya anterkan barangnya ke sapa ya, mbak?”
1ngupil
Minion: “HAH??!! Bapak ke BJ Home tadi nganterin apa emangnya?”
1bingung
Supir: “Itu mbak yang di kardus yg mbaknya masukin ke mobil tadi itu”
Minion: “ASTAGA!! Itu kan selimutnya mama untuk dibawa pulang ke rumah nanti. Tak masukkin karena kan sekalian nanti abis dari BJ Home langsung pulang rumah to…”
1petir
Supir: “Loh? Jadi tadi mbak nya nunjukin ancer-ancer ke BJ BJ tadi itu untuk apa?”
1awaslo
Minion: “Itu untuk anterin mama dan sodara-sodaraku ini ke BJ Home, pakkkk… Mereka mau belanja di sanaaaa….”
f52b495ccc02b071b53ebc285adf8658_1418
Supir: “OWALAH!!! Ngomong dong mbak…”
Minion: “@#@$@*&!!@”
Mama-Minion + Sodara-Sodara-Minion: *Ngakak lemes di lantai sambil guling-guling
da5049d86376372b4c6270a73d068eb9_1412

**Ternyata ga cuma sekali kejadian si pak supir begini loh… Lumayan lah buat Minion jadi senam muka karena tertawa dengan tingkahnya si pak supirnya wakakakak…

**Nok ==> Denok, sebutan untuk anak cewe di daerah jawa tengah. klo jawa timur yah seperti ‘Nonik’ lah😀

Leave a Reply

