Kecoakkkkk

Di suatu malam seorang ibu sedang menidurkan anaknya… dan tiba-tiba…

Bapak: “Ma!! Cepat KELUAR!!!”
Ibu: *Kaget…
Ibu: “HAH? Ada apa emang??” *Langsung buru-buru keluar kamar meninggalkan anaknya
Bapak: “ITUHHH ITUHHH ADA KECOAKKKK!!!”
mati gue
Bapak: “CEPAT MA DIPUKUL CEPAT!!!”
Ibu: “Duh kirain ada gempa bumi, gak taunya cuma kecoak”
f52b495ccc02b071b53ebc285adf8658_1418
Ibu: *Ambil sandal buat mukul
Bapak: “Pake sapu ajaaaa…”
Ibu: *Balik naruh sandal, mau ambil sapu…
Bapak: *Maju ke depan membawa sandal buat nepok kecoak
Bapak: “Loh!! Kok hilang?? Pasti masuk ke bawah korsi nih…”
Bapak: “Itu korsi coba diangkat… kecoaknya pasti masuk di situ!!” *merintah si Ibu
Ibu: “…” *angkat korsi (sofa) tanpa dibantu suaminya
1cuex

**Singkat cerita ternyata kecoak nya nangkring di dinding atas pintu…

Kecoak: “Ini kenapa manusia-manusia ini pada heboh ngangkat korsi ya??? Ane kan di sini…” *Andai kecoak bisa ngomong
1ngupil
Ibu: “Tuh kecoakmu nangkring di dinding situ, pa”
Bapak: “HAH? CEPAT DIPUKUL!!”
keadilan
Ibu: *Mengayunkan sapu lidi, tapi kecoak berhasil menghindar loncat turun, tapi ibuk langsung dengan sigap menepok ke lantai pake sapu lidi dan wafatlah si kecoak

**Rumah kembali tenang, tapi si ibu akhirnya harus bersih2 rumah lagi akibat kehebohan itu -__-

**Bapak yang masih trauma akhirnya memilih untuk masuk kamar dan ga berani duduk-duduk di ruang tamu untuk sementara waktu wakakka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s