Bau Kaki

Sepasang suami istri sedang dalam perjalanan pulang dari Surabaya menuju Jogja dengan naik kereta…
Nahhh kebetulan yang duduk di belakang mereka adalah pasutri bule nih…

**Pasutri jowo meletakkan barang bawaan di cabin atas, dan duduk di kursi mereka masing-masing
**Beberapa saat kemudian tercium aroma-aroma aneh… seperti bau ikan asin…

Suami: “Eh kamu kecium bau-bau aneh ga?”
Istri: “Heee??? Bau apaan?”
1bingung
Suami: “Ituh bau kaya bau ikan asin tengik gitu…”
Istri: *Mencoba ngendus-ngendus…
Suami: “Kayanya kaki si bule cowo di belakangku ini deh”
Istri: *Agak noleh ke belakang, dan menemukan klo emang benar ada pasutri bule duduk di belakang…
Suami: “Kayanya kaki si bule cowo itu bau deh”
1stress
Istri: “Hmmm ya mo gimana lagi, nih endus-endus minyak kayu putih aja” *Mengeluarkan minyak kayu putih

**Beberapa menit kemudian

Suami: “Aduhhh aku gak tahan e sama baunyaaaa”
1ampun
Istri: “Ya terus mau gimana lagi emang? Ga mungkin kita pindah tempat duduk kan”
Suami: “Apa ditegur aja ya bulenya?”
Istri: “HAH?? Gimana negurnya emang???”
cereal-guy-cereal-guy-spitting
Istri: “Masa mau ngomong ‘misi mas bule, kaki ente bauk’? Yang ada digibeng tar kitaaaa”
Suami: “Yahh bilang aja suruh dia cuci kaki”
Istri: “… Ya coba gih bilang, tapi aku tak menjauh dulu ya biar ga digibeng”
Suami: “…” *Merasa istrinya ga setia-suami
1cuex

**Akhirnya pasutri jowo pun mengurungkan niatnya untuk menegur pasutri bule, dan mencoba bertahan dari siksaan tersebut…

2 thoughts on “Bau Kaki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s