Peran Penting Ayam

Seorang minion sedang berbagi pengalamannya saat melahirkan dulu ke minion yang saat ini sedang jadi bumil

Minion-1: “Orang jaman dulu yah itu tuh mikirnya klo bayi dikasih susu formula tuh gak papa”
Minion-1: “Padahal kan belum tentu bayinya cocok sama susu nya”
Minion-1: “Aku pas abis melahirkan tuh suster Rumah Sakit sampe mama ku nyaranin kasih sufor aja”
Minion-1: “Katanya kasian anakku, tapi aku ga mau, kekeh…”
Minion-1: “Untungnya suami aku dukung aku full”
Minion-2: “Oh kalo gitu suamiku juga harus dukung full yah, semoga dia bisa mendukung juga”
Minion-1: “Iya itu lah peran penting ayam”
Minion-2: “…” *Udah bayangin ayam berperan untuk berkokok tiap pagi
f52b495ccc02b071b53ebc285adf8658_1418
Minion-1: “Eh kok ayam sih, ayah maksudnyaaaa”
1malu3
Minion-2: *Ngakak sampek menitikkan air mata
da5049d86376372b4c6270a73d068eb9_1412

**Ayooo para ayam eh ayah harus mendukung istrinya dengan baek yaaa wakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s