Cicilan Sepatu

Minion-1: “Eh klo miting jangan pake sandal tuh, tar ga enak klo kegap ama hansip di sini”
Minion-2: “Gw gak ada sepatu gimana donk?”
Minion-3: “Hadeh udah naek gaji juga masa ga bisa beli sepatu lu ah…”
1cape
Minion-1: “Cicil aja tuh sepatunya, ada kok…”
Minion-1: “Gw nyicil tuh sepatu gw 10x”
1mikir
Minion-3: “Hadeh elu lagi, udah Senior malah nyicil sepatu… Malu-maluin aja elu”
f52b495ccc02b071b53ebc285adf8658_1418

**Baru tau kalo ada program cicilan sepatu wakakaka… Mana frekuensi cicilannya dah nyamain cicilan HP lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s