Pisangku Patah dan Terjatuh

TheLeader: “Yang mau pisang silahkan ya ke meja gw…”
Minion-1: “Asikk… Mana bang?” *Lalu mengambil pisang
Minion-2 + Minion-3: *Ikutan ambil pisang
TheLeader: “Tinggal si Minion-4 nih yang belum, kemana dia?”

**Beberapa saat kemudian Minion-4 kembali ke meja nya dan membaca pengumuman TheLeader
Minion-4: *Ikutan ambil pisang, membuka kulit pisang, sesaat mau dimakan…
**Tiba-tiba pisangnya patah dan jatoh ke lantai
Minion-1: “… Pisang Minion-4 patah dan terjatuh”
1cape
TheLeader: “Udah itu ambil aja lagi yang baru”

**Minion-4 beranjak ke pantry… Kita ngiranya sih mau ambil minum sodara sodari, gak taunya dia balik-balik sambil ngemut pisang!!!

Minion-1: “OMG!! Lu makan itu pisangnya?”
mati gue
Minion-4: “Iya, udah gw cuci kok”
1mikir
TheLeader: “Bener-bener gak mau rugi dia…”
disgusted-mother-of-god

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s