Sarapanku Bawang

Seorang Minion suka banget sama brownies yang dijual di Circle-K, suatu hari si Minion beli brownies tersebut untuk dibawa sarapan keesokan harinya…

**Esok paginya…
Minion-1: *Buru-buru siap-siap ke kantor
Minion-1: *Buka kulkas untuk ambil bekal buat sarapan
Minion-1: *Berangkat ke kantor…
1hngebut2

**Sesampainya di kantor, si Minion-1 menaruh tas dan menyalakan komputer…
Minion-1: *Buka tas untuk mengambil sarapan…
Minion-1: “Heee??? Kenapa tas gw bau ya???”
Minion-1: *Cari-cari sumber bau itu….
2bingung
Minion-1: *Menemukan sumber baunya….
**Ternyata sodara-sodari, enyak, babe, encang, encing, mas, mbak, kakak, teteh…. Sumber bau itu adalah Bawanggggg…. (JENGGG JENGGGGG). Jadi ternyata karena buru-buru tadi, ga sadar kalo yg diambil dari kulkas bukan brownies tapi B-A-W-A-N-G  =))

Minion-1: “Brownies ku kok jadi bawanggg????” *Tertunduk sedih…
tolong sayaaa

**Diliat oleh Minion sejawatnya yang heran kenapa si Minion-1 bawa bawang ke kantor, mo demo masak kali ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s