Makanya Baca Notifikasi donk Pak…

Seorang Minion mengajukan cuti ke Menteri-nya… Cuti sudah diajukan sejak seminggu sebelum hari-H untuk cuti.

Namun sampai menjelang hari-H cuti, cuti si Minion belum juga disetujui oleh Menteri…
Maka Minion pun berasumsi kalau cutinya ditolak, sooo dia ga jadi cuti sodara sodari…

**Dua hari sesudah hari-H, si Menteri tiba-tiba menghubungi Minion
Menteri: “Eh Minion, kamu kemarin ga jadi cuti?”
Minion: “Loh cuti saya gak disetujui juga sama bapak sampek hari-H nya gitu…”
Minion: “Jadi saya anggep bapak ga setuju saya cuti, jadi ya gak jadi pak…”
Menteri: “Loh saya baru aja mau setujuin cuti kamu nih”
Menteri: “Tapi ternyata hari-H nya sudah lewat toh, saya lupa klo ada notifikasi di email”
1hhoho
Minion: “…” *Gigit sandal jepit
grauw

**Makanya minum cerebrovit donk bos biar ga pikunan… Eh… =))

Leave a Reply

