Malam Mencekam 2

Lanjutan dari kisah ini

TheLeader: “Setelah selesai menemani si Minion kebon terong bertransaksi di Jimbaran”
TheLeader: “Kan kita pulang tuh…”
TheLeader: “Pas sudah sampe ke jl Bypass Ngurah Rai situ tuh, gw baru sadar…”
Minion: “Tersadar kenapa?”
TheLeader: “Tas gw ketinggalan di rumah si Bule di Jimbaran sono”
2begadang
Minion: “Mosyo oloh…” *Turut prihatin
disgusted-mother-of-god
TheLeader: “Asalnya gw mau telepon si Bule itu untuk bawain tas gw terus tar ketemuan di mana gitu…”
TheLeader: “Biar gw ga harus naik ke bukit mencekam itu lagi”
Minion: “Terus? Dia mau?”
TheLeader: “Ga jadi gw telpon, ternyata gw inget di tas gw itu ada barang-barang penting gw”
TheLeader: “Model SIM, STNK, dan laen-laen”
Minion: “Lah? Terus lu jadinya balik ke sana, bang?”
TheLeader: “Iya jadinya gw balik deh ke sana sendirian…”
TheLeader: “Gw ngebut sengebut-ngebutnya pokoknya, biar cepat sampe dan cepat pulang”
1hngebut2
Minion: “… Makanya bang pasang aja pengait ke pinggang elu dari tas elu, biar ga ketinggalan lagi”
1wew

**Ini abang hobi bener ninggalin tas deh wahahahaha

**Credited to Abang

Leave a Reply

