Jangan Matiin Tombol Biru

Suatu pagi, seorang minion sedang nongkrong di pantry nyetok aer dan bikin teh…”

Minion: *Liat ke dispenser ada tulisan

Don’t turn off the blue button

**Arti: Jangan matiin tombol yang warna biru

**Dimana tombol biru menandakan untuk mendinginkan air jadi kaya air es gitu deh…

Minion-1: “Ini sapa yang masang tulisan ini ya?”
1bingung
Minion-2: “Gak tau juga sapa… Kemaren ga ada perasaan”
Menteri: *Datang ke pantry
Minion-1: “Ini bapak yang nulis ya? Tulisannya khas tulisan bapak nih…”
Menteri: “Iya itu saya yang nulis…”
Minion-1: “Khas tulisannya jelek gitu…”
1gg
Minion-1: “Emang buat apaan ditulis pak?”
Menteri: “Biar airnya dingin donk jadi enak…”
Minion-1: “Yeee… Kan ga semua orang suka air es kali… Lagian kan ada kulkas ini nihhh” *Sambil nunjuk kulkas
1ngupil
Menteri: “Ya kan bisa dicampur tuh air nya sama air panas nanti”
Minion-1: “Yeee… Nanti gelasnya retak tauk!!” *Ngeloyor pergi dari pantry karena sebel….
1hhuh

**Ini menteri kok agak2 egois gitu yah… Hmmm…

**pantry ==> dapur kecil yang ada di kantor-kantor biasanya untuk buat minuman seperti kopi, teh, dan lain-lain
**dispenser ==> alat untuk menyimpan air yang berupa galonan, biasanya dilengkapi fitur untuk air panas dan air dingin…

2 thoughts on “Jangan Matiin Tombol Biru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s