Malam Mencekam!!

Lanjutan dari kisah perjalanan TheLeader and The Minion menuju Jimbaran…

**Setelah adegan drama di mana seorang Minion akhirnya menyerah untuk meninggalkan pasukan iringan geng motor, dan berakhir nyangkut di KFC… Baca cerita ini untuk lebih jelasnya…

**Pasukan iring-iringan pun melanjutkan perjalanan menuju ke Jimbaran…
**Keesokan paginya TheLeader pun menuangkan isi hati-nya kepada seorang Minion-nya setelah kejadian malam itu…

TheLeader: “Duh cape deh gw kemaren malam…”
Minion: “Kenapa emang?”
TheLeader: “Gw kemaren malam ke Jimbaran, ke rumah temen Belanda gw… nganterin anak kebon terong yang mau beli barang-barangnya si Bule itu”
TheLeader: “Dia kan mau balik ke Belanda tuh…”
TheLeader: “Mana medan perjalanannya berat lagi… Dari four season hotel situ masih naek terus ke atas…” *Posisi rumah si Bule berada di bukit Jimbaran situ sodara sodari
TheLeader: “Mana gelap banget lagi itu jalan, ga ada lampu nya gila”
TheLeader: “Gw cuma ikutin aja si Bule itu jalan, dan pas sudah sampe ke suatu perumahan gitu…”
TheLeader: “Gw baru tau klo di situ tuh ada jalan buat masuk perumahan. Klo ga karena si Bule itu, mungkin nyasar kali ya gw”
Minion: “Mungkin itu sebenarnya adalah jalan menuju ke dunia lain, Bang”
1wew
TheLeader: “Perumahan elit padahal loh itu… Tapi ga ada lampu di jalan-nya gitu”
Minion: “Bah… Orang kaya pelit ga mau beli lampu jalan itu mah…”
TheLeader: “Nah sepanjang perjalanan itu tuh, gw merinding bok. Takut gitu…”
TheLeader: “Liat spion aja gw agak lirik-lirik, krn ketakutan gitu…”
Minion: “Kenapa gitu?”
TheLeader: “Takut menangkap sosok makhluk goib”
1ayo
Minion: “…”
1cuex

**Kayanya bisa diikutin acara Masih Dunia Lain ini si Abang mah xD

**Credited to Abang

Leave a Reply

