Nyangkut Di-mana Elu???

Cerita ini menceritakan kisah perjalanan si Abang dengan Minion-Minion kebon terong menuju ke rumah si Bule Jimbaran sana…

**Untuk yang baru bergabung bisa refer ke cerita ini dulu…

**Diceritakan sesaat sebelum menuju Jimbaran, TheLeader menghubungi si Bule terlebih dahulu, dan ternyata si doi lagi ada di Discovery Plaza noh (lagi ajojing kayanya…)

**Maka pasukan geng motor (1 motor Bule, 1 motor TheLeader, 2 motor Minion) kebon terong pun menuju ke Discovery Plaza untuk bertemu dengan si Bule. Setelah bertemu, mereka pun berangkat bareng-bareng dan beriringan motor gitu deh. Ternyata si Bule ini naek motornya konon katanya udah kaya mau lahiran gitu, cepetnya ajubile sodara sodari…

**Di mana TheLeader pun jadi dilema antara mo ikutan ngebut nyusul si Bule atau pelan-pelan biar iringan minion di belakang ga tertinggal jauh. Akhirnya TheLeader berhasil memberitahu si Bule untuk lebih pelan-pelan, dan beberapa kali mereka melambat untuk mengecek apakah pasukan iring-iringan masih lengkap atau tidak

**Di suatu lokasi yang sudah cukup jauh dari daerah Kuta, TheLeader dan Bule mendapati bahwa tinggal 1 motor saja yang masih mengikuti. Artinya masih ada 1 motor lagi yang hilang entah nyangkut di mana…

TheLeader: *Berinisiatip menelpon Minion yang hilang tersebut
TheLeader: “Halo…”
Minion: “Halo…”
TheLeader: “Eh posisi lu di mana sekarang? Kok ngilang dari iringan?”
Minion: “Posisi gw masih Gelael, bang”
TheLeader: “Hah? Elu ke arah nusa dua ya?”
Minion: “Nusa Dua? Di mana itu, bang?”
TheLeader: “Gelael di mana sih?”
Minion: “Itu loh bang di KFC Gelael situ….”
TheLeader: “Waduh… Jauh amat yak. Gimana ya kasih ancer-ancer nya ini???”
TheLeader: *Berusaha menjelaskan alur ke si Minion untuk bisa berkumpul kembali dengan iring-iringan
TheLeader: “Jadi ngerti kan arahnya?” *Mulai merasa ada yang ga beres ini
TheLeader: “Lu lagi ngapain emang sekarang?”
Minion: “Gw lagi antri makan KFC kok, bang”
1ngupil
TheLeader: “…” *Asah celurit…
gahhhhh...

**Sampe berbusa-busa menjelaskan tentang alurnya, tak disangka si Minion malah asik nongkrong di KFC wahahahaha

**KFC ==> Kentucky Fried Chicken, restoran ayam goreng cepat saji yang aslinya berasal dari Amrik

**Credited to Abang

2 thoughts on “Nyangkut Di-mana Elu???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s