Akika kan Ga Pe-De~~

TheLeader: “Gw kan tadi malam nih ke rumah temen gw yg di daerah Jimbaran situ…”
TheLeader: “Dia mau balik ke Belanda soalnya sih…”
Minion: “Heee? Ngapain ke Belanda?”
TheLeader: “Emang dia orang Belanda kok…”
Minion: “Oh… Terus?”
TheLeader: “Nah barang-barang dia tuh mau dijual-jualin gitu…”
TheLeader: “Jadi gw tawarin deh ke anak-anak kebon terong sini”
TheLeader: “Ada beberapa yang berminat, tapi minta temeni gw ke rumah sono”
Minion: “Kenapa tuh?”
TheLeader: “Karena mereka merasa ga pe-de sama bahasa inggris mereka sendiri”
Minion: “…” *Turut prihatin
Prihatin

**Abang, mendingan elu ajak guru les enggris sekalian deh wahahahah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s