Mbak-Mbak Terbang

TheLeader: “Dulu waktu gw di Bandung, gw sama temen gw lagi pergi ke suatu tempat rame-rame”
TheLeader: “Jadi gw berangkat bareng sama satu orang temen gw nih…”
TheLeader: “Naek motor bedua kan…”
Minion: “Hmm…”
TheLeader: “Pas lagi jalan sante itu motor, tiba-tiba temen gw ini jadi ngebut banget jalannya…”
Minion: “Kenapa tuh? Dikejar Geng Motor?”
1bingung
TheLeader: “Nah gw juga bingung tuh… Terus gw tanya kan ke dia”
TheLeader: “Eh lu kenapa ngebut amat? Kan kita emang rencana mo nginep nanti” *Bertanya ke si Temen
TheLeader: “Jadi ga usah ngebut-ngebut amat lah…” *Bertanya ke si Temen
Minion: “Terus?”
TheLeader: “Temen gw jawab gini ‘Tadi pas gw nengok di spion motor gw, gw ngeliat ada mbak-mbak terbang’…”
TheLeader: “Serem kan lu?? Gw aja langsung bergidik gitu…”
mati gue
Minion: “HAH??? Keliatan gitu? Keren dong berasa liat supergirl…”
1himut3

**Kudunya diabadikan yak… Mayan bisa jadi poto terkeren sepanjang masa wahahahaha…

**Credited to Abang

Leave a Reply

