Ubi Ungu Rasa Kapur Barus

Minion-1: *Membagikan makanan kripik ubi ungu yang baru saja dibuka
Minion-2: *Makan kripiknya
Minion-3: *Makan kripik juga, terus mikir…. “Ini kok ada sensasi rasa kapur barus yak?” *Membatin
Klien: *Ambil kripik juga, lalu pasang tampang aneh…
Minion-2: “What?” *Bertanya ke Klien
**Arti: “Kenapa?”

Minion-3: “Do you like it?”
**Arti: “Kamu suka kripiknya?”

Klien: “Uhmmmm…. It’s strange”
**Arti: “Uhmmm…. Rasanya aneh…”

Minion-3: “Why?”
**Arti: “Kenapa tuh?”

Klien: “The taste like a toilet cleaner…”
**Arti: “Rasanya seperti pembersih toilet…”

Minion-2: “Whatttt??? You’re so mean…” *Sambil tertawa
**Arti: “UAPAH??? Jahat amat lu…”

Minion-3: “Ummm I think it’s not a toilet cleaner but more like a camphor…”
**Arti: “Ummm Gw rasa sih bukan pembersih toilet tapi lebih terasa ada aroma kapur barus gitu…”
1ngupil

Klien: “Oh… You feel it too? I think I’m the one who is crazy here…”
**Arti: “Oh… Lu ngerasain juga toh? Gw kira cuma gw aja yang gila di sini…”
1ayo

Minion-4: “Gw baru pertama kali sih makan ini ubi ungu, makanya gw kirain emang rasanya ada aroma-aroma seperti itu…”
1cape

**Langsung wangiiii mulut kita semua coyyyy wakakakaka… Bebas rayap oye!!

Leave a Reply

