Kenapa nih Winamp Gw?

Minion-1: *Copy link web tentang pideo sebuah prank… Berikut link nya http://www.liveleak.com/view?i=424_1378224156
Minion-2: *Lagi dengar lagu pake Winamp, lalu pas satu lagu berakhir, winamp nya di pause
Minion-2: *Buka link dari Minion-1
Minion-2: *Bingung kok suara masih keluar dari headset nya, padahal winamp sudah di pause
Minion-2: *Terus mencet tombol pause di winamp, tapi suara tersebut tetep ga mau berhenti…
Minion-2: *Tutup winamp, tapi suara tersebut tetep aja keluar dari headsetnya…
Minion-2: “HAH?? Kenapa nih winamp gw???”
Minion-3: “Emang kenapa?”
Minion-2: “Winamp udah ditutup kok masih ada suara dari headset gw sih?”
f95dc1fa9915632e7dd0945320de5d1c_1422
Minion-3: “Lha itu lu lagi buka video di browser elu. Suara dari pideo itu kali.”
1ngupil
Minion-2: “Oh iya ya….” *Malu…
1malu

**Dengar musik kebanyakan bisa buat jadi bodoh ya =))

**Winamp ==> program untuk memutar lagu dalam bentuk elektronik (.mp3, .mp4, .wav, dan laen-laen)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s