Curse of The Refactored Code

BinJur baru saja mendapat cerita lanjutan tentang ini

**Diceritaken bahwa akhirnya sang minion biasa terpaksa merubah code yang dibuat itu. Perlu diinget bahwa Minion-Biasa tidak sedang dalam berada di bawah tekanan apapun…
**BinJur ngubah nama aktornya ya dari Minion-Sotoy ke Minion-Unik saja, biar lebih asik xD

Minion-Biasa: “Eh nih codenya aku rubah dikit biar bisa dipakai”
Minion-Unik: “Coba tunjukin bagian mana tuh?”
Minion-Biasa: *Nunjukkin baris yang akan dirubah dan yang akan ditambah
Minion-Unik: “Ya udah tar gw rubah lg deh, code mu hapus aja”
Minion-Biasa: “………………”
Minion-Biasa: “Lha? Yang dikerjain sama kan?”
1ngupil
Minion-Unik: “Beda”
Minion-Biasa: *Langsung mengadakan sesi curhat express ke Minion-Leader
Minion-Biasa: “Kayanya gw bakal kena kutukan deh karena merubah code itu, Lead”
1

**Credited to RB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s