Dan Aku-pun Terkapar Lemah~~~

Minion-1: “Aku mbiyen mari sunatan langsung maen bola jo…”
**Arti: “Aku dulu abis sunatan langsung maen bola bro…”

Minion-2: “Heee??? Emang e iso lari ha kowe?”
**Arti: “Heee??? Emangnya bisa lari ya kamu?”
1ngupil

Minion-1: “Iso nuh…Nah terus pas wayah e entuk tendangan bebas tim lawan e”
**Arti: “Bisa donk…Nah terus pas waktunya dapat tendangan bebas tim lawan nya”

Minion-1: “Pas aku defend… Moro-moro ‘Beng!!!’ *Menirukan suara bola yang ditendang”
**Arti: “Pas aku defend… Tiba-tiba ‘Beng!!!'”

Minion-1: “Kena bagian anu-e jeh…”
**Arti: “Kena bagian anu-nya bro…”

Minion-2: “UAPAHHHH???” *Siyok
1petir

Minion-1: “Langsung terkapar aku jo… Dibawa pulang sama kakakku, pas dibuka meh pingsan aku jo…”
**Arti: “Langsung terkapar aku bro… Dibawa pulang sama kakakku, pas dibuka mau pingsan aku bro…”

Minion-2: “Hee nopo?? Anu mu ilank ta?”
**Arti: “Heee napa?? Anu mu ilank ya?”

Minion-1: “Gak seh, tapi darah e ngocor ngunu, ngliyeng aku langsung… ndelokin darah sakmono akeh e”
**Arti: “Gak seh, tapi darahnya ngucur gitu, pusing aku langsung… ngeliat darah segitu banyaknya”
muntahdarah

**OST ‘Butiran Debu’ nya Rumor cocok nih klo diputer xD
**Dialami oleh Minion-1 yang langsung menyayangi dengan penuh tulus ikhlas terhadap aset berharganya itu

Leave a Reply

