Ada Fosil di Freezer-ku

TheLeader sedang bercerita tentang pengalaman hari raya Idul Adha yang pernah dia alami…

TheLeader: “Gw kan sering nih tiap tahun dibagiin daging kurban…”
Minion-1 + Minion-2: *Angguk-angguk sambil nyeruput sari apel
TheLeader: “Nah pas tahun lalu (2012) gw dikasih daging kurban nih…”
TheLeader: “Ya aku sih terima aja dengan senang hati, lha wong gratis”
Minion-1: “Heeh, gw juga mau klo gratisan”
TheLeader: “Terus itu daging mau gw masukin ke freezer gw kan…”
TheLeader: “Tapi pas liat kok penuh gitu freezer nya”
TheLeader: “Jadi ya gw bongkar-bongkar aja itu isi freezer sambil gw cek isi nya apaan”
TheLeader: “Gw nemu suatu bungkusan plastik warna hitam…”
TheLeader: “Kok kayanya itu plastik sesuatu banget, jadi ya gw buka deh untuk cek isinya…”
Minion-2: “Terus apa isinya? Bom?”
TheLeader: “Pas gw buka ternyataaaa…” **JENGG JENGGG….
TheLeader: “Itu daging kurban dari tahun lalunya lagi (2011)…”
1petir
TheLeader: “Belum sempet dimasak, istri gw lupa kali ya… Diawetkan di situ terus…”
TheLeader: “Sampe beku keras buanget gitu deh…”
Minion-1 + Minion-2: *Muncratin sari apel yang sedang diseruput
cereal-guy-cereal-guy-spitting
Minion-1: “Gila itu mah udah jadi fosil kali…”
Minion-1: “Coba dibawa ke Museum Record Indonesia (MURI) bisa menang noble prize kali lu bang…”
1cape

**Ternyata disinyalir emang daging tersebut lupa diolah jadi dibiarkan terus awet tersimpan sendirian sampe bekuuuuu…kuuu…kuuu…. buahahahaha
**Noble Prize –> penghargaan yang diberikan kepada seseorang atas penemuan uniknya yang berguna untuk masa depan
**Freezer –> Ruangan di dalam kulkas yang gunanya untuk menyimpan makanan yang dibekukan biar lebih awet

Leave a Reply

