Perbedaan Ini Membunuhku…

Minion-1: “Bro, lu kenapa ditolak sama si Minion-Ce?”
Minion-2: “Beda keyakinan, bro…”
2begadang
Minion-1: “Emang lu apa? Dia apa?”
Minion-2: “Gw yakin klo gw ganteng, tapi dia ga merasa gw ganteng”
Minion-1: *Asah piso…
1licik

**Narsis to the max dulu yang penting xD

**Credited to Kiz

Advertisements

2 thoughts on “Perbedaan Ini Membunuhku…

  1. repot sih kalo yg beda keyakinan gt. aku juga kyk gt.. hampir semua cewek yg aku kenal beda kepercayaan sm aku..
    aku percaya aku ini ga ganteng, tapi cewek2 kekeuh blg aku ganteng..
    ga ketemu jadinya.. 😦
    makanya jomblo sampe skrg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s