Kok Begitu Ya???

Minion: “Pak Ustadz, denger-denger laptopnya ngadat ya?”
Ustadz: “Iya euy… Kagak ngarti saya ini mah kenapa bolak balik ngadat…” *Pake logat sunda
Minion: “Kalo gitu ntar biar dibetulin sama tim IT mesjid lagi deh, pak ustadz..”
Ustadz: “Aduh terima kasih yah.. saya mah mungkin nanti mau beli acer aja buat gantiin yang ini.”
Minion: “Kalo bisa jangan acer ustadz.. soalnya acer tuh ‘Agak Cepet Rusak’ memang..”
Ustadz: “oooo begitu yaa” *sambil tetap melanjutkan makannya dan berpikir keras kenapa cepet rusak ya acer
1kuliah

**Si Ustadz kayanya sampe semedi itu 7 hari 7 malam untuk mencari jawaban tentang Acer =))

**Credited to Suhu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s