Kuincer Frozz mu…

Seorang minion sedang berkunjung ke cubicle pemimpinnya… Di tengah diskusi, si minion nengok ke meja sebelah si The-Leader…

Minion-1: “Minion-2, Ini beli nya kapan?” *Sambil angkat kotak permen frozz
Minion-2: “Uhmmm… Udah lama sih…” *Sambil terus bekerja
Minion-1: “Sisa satu butir nih, warna nya agak beda lagi…”
Minion-1: “Basi gak nih, Minion-2?”
Minion-1: *Tetep makan permen nyang sisa sebiji itu sebelum dijawab sang pemilik tentang status “basi”-nya
Other-Minions: “…” *Klo tetep dimakan kenapa pake tanya basi ato gakšŸ˜
1cape

**Modus minta permen aja ribet bener ye… mo minta permen aja pake takut basi dulu =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s