Junior Jaman Sekarang Season 3

Kalo di cerita “Junior Jaman Sekarang Season 2” membahas tentang kejadian setelah pertemuan Junior, Senior, dan Menteri nya, maka di cerita ini kita flashback sejenak ya😀

Kali ini diceritakan kejadian saat pertemuan sedang berlangsung…

Menteri: *Bertanya tentang progress kerjaan dari Minion-Sr dan Minion-Jr

Beberapa saat kemudian, masuk ke bagian penjelasan teknis kepada sang Menteri…

Minion-Jr: *Berjalan ke arah white-board
Minion-Jr: *Ambil penghapus dan langsung menghapus semua tulisan di white-board tanpa bertanya-tanya dahulu
Minion-Sr: “Dzingggg….” *Syok liat kelakuan Minion-Jr
mati gue
Minion-Sr: *Langsung menegur si Minion-Jr
Minion-Sr: “Minion-Jr!!! Itu white-boardnya pak Menteri kali!!!”
Minion-Sr: “Kamu kan belum minta ijin ke pak Menteri, kok maen hapus-hapus aja sembarangan???!!!”
1petir

**Klo di sinetron mungkin ada adegan zoom-in zoom-out kamera kali ya =))

Menteri: *Melihat drama tersebut, langsung menenangkan si Senior
Menteri: “Gak papa, Minion-Sr. Udah saya salin kok semua yang ada di white-board itu.”
Minion-Sr: “Fiuhh…. Untung lah, Pak…” *Stroke Lv 5, life span’s shorten by 10 years
1cape

**Credited to RK

**Kayanya Minion-Sr nih kudu sedia obat sakit jantung kali yah, in case kena serangan jantung mendadak melihat kelakuan juniornya demikian😐

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s