Hercules vs Nasgor

Suatu siang saat jam makan siang, 3 orang minion lagi di sebuah rumah makan hendak memesan makanan…

Minion-1: “Hmmm… aku pesen fuyung hai, nasi putih setengah porsi, minumnya teh manis hangat ya mbak…”
Waitress: *Nyatet pesanan
Minion-2: “Bedanya small ama medium seberapa ya?”
Minion-1: “Udah cukup gede sih, biasanya aku pesen yg small untuk dua orang…”
Minion-2: “Nasi goreng penantian ini apa ya, mbak?”
Waitress: “Nasi gorengnya dibungkus telur itu nasinya…”
Minion-3: “Lu harus menanti panjang baru bisa makan nasi gorengnya tuh”
Minion-1: *Angguk-angguk tanda setuju sambil tertawa
Minion-2: “Ya udah nasi goreng pelangi deh…”
Minion-3: “Bihun goreng telur…”
Waitress: *Mencatat pesanan lalu ke dapur…

Beberapa saat kemudian makanan datang dan mereka menikmati makanan. Setengah jam kemudian…
Minion-1: “Duh kenyang gw banyak bener ini fuyung hai…”
Minion-2: “Nasi goreng gw kok kayanya ga abis2 yah? Jangan2 ini porsi medium lagi…”
Minion-1 + Minion-3: “Masa hercules kalah sama nasi goreng…” *Ngakak bareng…
1wew

**Walau akhirnya habis itu nasi goreng, tapi si herkules akhirnya tepar kekenyangan dan ternyata benar yang dicatet si mbak adalah porsi medium wakakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s