Sepiring Berdua

Saat jam makan siang…

Menteri-1: “Eh gw beli makan dulu yah… lapar nih udah jam 12 lewat…”
Menteri-2: “Oke, tar kita lanjutin lagi diskusinya”
Menteri-1: *Keluar dari ruangan Menteri-2, dan pergi mencari makan siang

Beberapa menit kemudian Menteri-1 kembali sambil membawa bungkusan makanan…

Menteri-1: “Eh makan di atas aja dah, di sini abis piring sama sendoknya…”
Menteri-2: “Ini pake aja” *Nyodorin piring nya plus sendoknya juga jangan-jangan…
Menteri-1: “Piringmu donk ini?”
Menteri-2: *Angguk-angguk
Menteri-1: “Ga mau ah! Aku makan di atas aja deh…” *Ngeloyor pergi naek ke lantai atas
Menteri-2: *Nyusul sambil berlari-lari kecil

**Selanjutnya terserah imajinasi anda, minions… buahahahaha (SFX infotainment silet diputer)
Gege

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s