Sarung Nenek

Cerita ini sih udah lama bangettt kejadiannya, pas saya baru menjadi Minion Jr di UnguJaya. Dan ini juga diceritakan oleh temen sih…

**Suatu hari waktu jaman2 kuliah dulu, biasa lah cowo2 kan suka kumpul2 sama temen2nya. Dan melakukan hal2 gajebo nih termasuk nonton pilem ehem2 tuh. Nah mereka kumpul di rumah salah satu Minion Mahasiswa (sebut saja Minion-Mhs-1)…

Minion-Mhs-1: *Puter film ehem2
Minion-Mhs-Laen: *Nonton dengan seksama

Tiba2 salah seorang Minion Mahasiswa berceletuk…

Minion-Mhs-2: “Duh gak tahan gw, ada tissue ndak?” *Mukanya panik menahan rasa gejolak yg aneh…

Minion-Mhs-1: “Waduh gak punya tissue gw di sini…”
Minion-Mhs-3: *Lempar sesuatu berupa kain gitu…
Minion-Mhs-3: “Dah pake itu aja dah…”
Minion-Mhs-1: *Tiba2 tersadar dan reflek berteriak
Minion-Mhs-1: “Woi itu sarung nenek gw!!!”
Minion-Mhs-Laen: *Siyok bareng2…

**Turut prihatin sama sang nenek, tapi penasaran jg sih gimana reaksi si nenek pas mencium aroma2 aneh dari sarungnya wakakakaka =))

One thought on “Sarung Nenek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s