Design for Resign

Suatu hari beberapa minion sedang bercakap2…

Minion-1: “Si Minion-X itu mau resign kah?”
Minion-2: “Gak tau ya. Emang lu tau dari mana?”
Minion-1: “Tadi pagi gw ketemu sama si Minion-X. Cerita2 gitu deh dia sekarang lagi kerjain apa…”
Minion-1: “Dia bilang lagi buat SAD gitu”
Minion-1: “Terus aku tanya SAD itu apa, dia menjelaskan gitu sih, tapi suaranya gak jelas”
Minion-1: “Ada hubungannya sama resign gitu kayanya”
Minion-2: “Rrrrr…. Software Architecture Design kali?”
Minion-1: “Ahhhhh…. That explains everything then”
Other Minions yg denger: *Facepalm bareng2. Bingung antara Minion-1 ini polos ataukah emang tidak pantas jadi programmer…. Atau jangan2 yang pengen resign si Minion-1 :hammer:

**Credited to the adventurer boy. Buahahahha si Minion-1 nya galau dan labil tuh =))

**Note: Rupanya si Minion-1 tuh mendengar design menjadi resign😐
SAD –> dokumen yang akan menjadi panduan buat para programmer saat memprogram suatu aplikasi. Dokumen ini berisi tentang arsitektur suatu aplikasi, ruang lingkup, tujuan yang ingin dicapai, dan berbagai sudut pandang yang berhubungan dalam membangun suatu aplikasi perangkat lunak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s