Doa untuk barongsai

Percakapan gajebo sore2 beberapa waktu lalu, tepatnya sih hari2 sebelum perhelatan akbar UnguJaya bln lalu…

Minion-1: “Performance Ge-enam tar barongsai, gw yang jadi tukang gebuk drum barongsai”
Minion-2: “Iya apalagi kita punya Minion Ce yg perkasa yg pengalaman barongsai itu”
Tiba2 Minion-3 ikut nimbrung…
Minion-3: “Hoh, si Minion Ce jadi tukang gebuk barongsai?”
Minion-1, Minion-2: *Mendadak merasa kasihan sama orang yang akan jadi barongsai, dirinya akan menjadi korban gebukan Minion Ce yg perkasa itu… Hanya bisa berdoa semoga si barongsai akan tabah dan baik2 saja

**Ya walaupun barongsai itu hanya pengalih perhatian saja, tapi lucu juga klo sampe beneran digebuk barongsainya wakakaka…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s