OB pun pengen kerja di mikocok

Dulu alkisah ada seorang minion yang baru saja masuk ke UnguJaya sedang bercakap2 dengan Minion OB perihal peralatan dapur…

Minion: “Mas, boleh dipake ga itu kompornya buat manasin makanan saya?”
Minion-OB: “Oh, kalo cuma buat manasin makanan pake microsoft aja, Mbak”
Minion: *Krikkk…krik…krik… berpikir dalam hati “Kayanya nih si Minion-OB dulu cita2nya pengen kerja di Microsoft tapi ga kesampaian”

**Credited to DB, buahahaha funny story. Ternyata OB aja tau mikocok ui wakakaka

Note: Yg dimaksud OB adalah microwave (kali2 ada yang bingung pas baca ini­čśë )

4 thoughts on “OB pun pengen kerja di mikocok

    • DB yg dimaksud bukan kanjeng raja kita om­čśÉ
      lha wong celukan e ae loh Mbak, moso kanjeng raja diceluk Mbak? Bisa dipancung kae OB nya wkwkwkw

  1. Pas wkt gw di kntr jkt juga gt tuh, OB nya bilang ‘mbak, makanannya saya taro di atas microsoft ya’ jyaaa!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s