Remedial ELTP is needed here…

Mungkin para minions UnguJaya udah pada tau kejadian ini ya… But, let me put this story here…๐Ÿ˜€

Suatu siang, tiba2 ada notification dari intranet yang mencari pelatih2 unggul untuk calon2 minion angkatan berikutnya…

Minion: *Buka notifikasi yang ternyata dibuat oleh salah seorang menteri dan membaca isi dari woro2 itu…
Minion:๐Ÿ˜ *ternyata si minion bingung sejak awal membaca judul woro2 tersebut.
Judulnya adalah “Proof your competence bla bla bla”
Minion: *Mikir dalam hati… “Dem pantesan aja gw susah naek kelas rupanya raport di UnguJaya sudah dibuat kebal, termasuk kebal thd naek kelas”
Minion: *ke pojokan buat meratapi nasibnya…

**Kesimpulan: Kayanya ELTP juga perlu ditujukan utk para menteri ini๐Ÿ˜ Atau jangan2 si menteri masih larut dalam euforia perhelatan akbar yg sudah berlalu

6 thoughts on “Remedial ELTP is needed here…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s