Rekon

di suatu percakapan telepon antar kakak dan adek
ade: ka, klo mo beli nds itu apa aja yg perlu diperhatikan?
kk: ati2 de klo beli di jkt. byk pedagang nakal. tar barang rekon diblg barang ori lagi
ade: rekon apaan ka?
kk: brg rekon itu brg yg dah lama, diganti daleman dan diksh casing baru aja… *menjelaskan panjang lebar
ade: rekon kepanjangan apa toh?
kk: rekonsiliasi
org di sebelah kk: *lgsg membayangkan si kakak yg akan sukses jadi anggota PBB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s